Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kodim Terima Tim Monitoring dan Evaluasi Penghijauan

Dibaca: 35 Oleh 22 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BOJONEGORO,- Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Penghijauan mengunjungi wilayah Kabupaten Bojonegoro, untuk melakukan monitoring dan evaluasi kerja Kodim 0813/Bojonegoro dalam upaya penghijauan penanaman pohon mahoni di ruas kiri-kanan jalan provinsi sepanjang 3000 meter, di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kamis (21/01/2016).

Rombongan Tim Monitoring dan Evaluasi Penghijauan diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro dipimpin oleh Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya, Letkol Inf Drs. Didi Suryadi, yang didampingi Kasdim 0813, Mayor Inf M. Jenal Arifin dan Danramil 0813-17/Kalitidu Kapten Czi Sugeng serta sejumlah Babinsa Kalitidu.

“Kegiatan tersebut untuk meningkatkan penguatan dan pencapaian Sasaran Program Penghijauan dan kami sangat mendukungnya, sebab program itu sudah dilaksanakan sejak tahun 2010 yang silam. Dan kami sudah menanam pohon mahoni sebanyak 570 ribu pohon disepanjang jalan Provinsi diseluruh Jawa Timur” ujar Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya, Letkol Inf Drs. Didi Suryadi.

Selain itu, dengan dilaksanakanya Program Penghijauan tersebut, untuk membuat wilayah Provinsi Jawa Timur menjadi hijau dan Asri, dengan harapan semua pihak dapat mendukung pelaksanaan program tersebut serta untuk menanamkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga dan merawat tanaman itu.

Baca juga:  Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) Gandeng Kodim 0813, gelar Sosialisasi Program Beasiswa Pendidikan

“Dengan peran aktif masyarakat tersebut, banyak bermanfaat diantaranya dapat menjadikan lingkungan yang sehat dan hiijau serta berguna bagi anak cucu penerus kita nantinya” tandasnya.(Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel