Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Koramil 02/Gombong Cor Jalan 1000 Meter, Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat

Dibaca: 43 Oleh 09 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODIM 0709/KEBUMEN, Guna mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan anggota Koramil 02/Gombong bersama – sama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti rabat beton sepanjang 1000 meter dengan lebar 2 meter, bertempat di Desa Patemon Kecamatan Gombong. Sabtu (09/01/16).

Selain untuk membantu kesulitan rakyat di wilayah binaan karya bakti juga merupakan alat komunikasi babinsa dalam menjalankan tugas di wilayah. Hal tersebut sebagai wujud kedekatan aparat komando kewilayahan dengan masyarakat di desa binaan agar hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat terjalin dengan baik yang salah satunya yaitu melaksanakan kegiatan karya bakti yang hasilnya dapat dirasakan langsung masyarakat sehingga sasaran binter di wilayah binaan tercapai.

Karya bakti rabat beton yang di laksanakan oleh babinsa bersama masyarakat Desa Patemon merupakan akses jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Patemon dengan Desa Wero, dengan tujuan untuk mempermudah transportasi masyarakat di dua desa tersebut dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari baik dalam melaksanakan kegiatan pertanian juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antar dua desa tersebut.

Baca juga:  Kodim 0726 Sukoharjo Mencanangkan Program Satu Juta Jamban

Dalam kesempatan itu pula Pelda Susilo Wandoyo menyampaikan pesan Danramil 02/ Gombong Kapten Arm Sudarto selain untuk membantu kesulitan rakyat karya bakti rabat beton yang dilaksanakan oleh babinsa bersama masyarakat untuk meningkatkan pambangunan infrastruktur di pedesaan,yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, selain itu juga untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel