Skip to main content
Kodam Jaya

Korem 052 Wijayakrama Menerima Hibah Dari Pemerintah Banten

Dibaca: 62 Oleh 05 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 052/Wkr menerima hibah berupa kendaraan 1 Truck 2,5 ton dan Sepeda Motor 13 unit, serta peralatan kantor berupa, Mesin Foto copy 1 unit, Komputer 4 unit, Laptop 2 unit, Printer 5 unit, mesin Scanner 2 unit, Invocus/ Barco 1 unit, AC 1,5 PK 3 unit, Ac Fortebel 5 PK 2 unit, Camera Digital 2 unit, Lemari Es 1 pintu 1 unit dari Pemerintah Provinsi Banten, Selasa (5/1/16).

Acara penyerahan hibah yang bertempat di Lapangan apel Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang Banten tersebut, Gubernur Banten yang diwakili Kakesbangpol Drs. H. Rusdjiman, M.Si. bersama-sama Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni menanda tangani berita acara penyerahan hibah, yang selanjutnya Danrem 052/Wkr menyerahkan secara simbolis Kendaraan Dinas dan Peralatan Kantor kepada prajurit Korem 052/Wkr untuk di gunakan sebagaimana mestinya.

Danrem 052/Wkr dalam sambutannya bersyukur serta mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Banten, barang hibah ini akan menambah semangat prajurit Korem 052/Wkr dalam mewujudkan rasa aman dan kondusif di sebagian wilayah Banten sehingga pembangunan tetap berjalan yang pada akhirnya masyarakat menjadi sejahtera.

Baca juga:  Atasi Banjir, TNI dan Dinsos DKI Bangun KSB

Sementara Kakesbangpol mengatakan penyerahan hibah ini, di harapkan dapat berguna demi kelancaran melaksanakan tugas di lingkungan Korem 052/Wkr yang merupakan sebagian wilayah Banten. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel