Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kunjungan Panglima TNI Ke Korem 102/Pjg

Dibaca: 27 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang didampingi Aspam Kasad Mayjen TNI Ibnu Darmawan, Aster Kasad Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Kolonel PMB Age (Kor spri), Letkol Inf Nugroho dan Spri Panglima TNI Mayor Arh Yogi melaksanakan kunjungan ke Korem 102/Pjg, dalam rangka memberikan Pengarahan kepada seluruh prajurit TNI di jajaran Korem 102/Pjg yang dilaksanakan di Aula Korem 102/Pjg. Hadir pada acara Pengarahan tersebut Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Kasrem 102/Pjg, Para Dandim jajaran Korem102/Pjg, Danyonif 631/Atg, Para Dan Kabalak Aju Korem 102/Pjg, Para Kasi Korem, Para Perwira, Danramil dan Babinsa serta Para Bintara dan Tamtama segarnizun P. Raya.

Dalam Pengarahannya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada para prajurit yang berada di wilayah Kalimantan Tengah selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit TNI yang berada di Kalimantan Tengah atas pengabdiannya selama ini dalam membantu pemadamkan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi diwilayah Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu yang dilanjutkan dengan melaksanakan pengobatan gratis kepada warga yang terkena dampak kabut asap serta melaksanakan pemberian susu gratis kepada anak-anak dan balita serta Ibu hamil.

Baca juga:  HUT ke 9 Brigif 19/Kh Gelar Tournamen Bola Danbrigif Cup III

Selanjutnya dalam menyikapi Pemilukada yang akan berlangsung di Wilayah Kalteng, Panglima TNI juga menyampaikan agar prajurit TNI harus bersikap Netral, jangan sekali kali melanggar sumpah prajurit serta harus taat kepada norma-norma hukum dan Undang-undang yang berlaku. Dimana TNI selama ini mendapat kepercayaan dari masyarakat, karena selama dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak beberapa waktu yang lalu dapat berjalan dengan lancar serta dapat menjaga keamanan, ketertiban dan Netral dalam pelaksanaannya. Seluruh prajurit TNI harus selalu bersikap Netral serta selalu menjaga hubungan baik dengan Kepolisian dan instansi pemerintah lainnya.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada para parjuit dan diakhiri dengan wawancara dengan awak media baik elektronik maupun media cetak yang ada di Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel