Kostrad

Mayor Inf Ahmad Daud Jabat Danyonif Para Raider 432 Kostrad

Oleh 15 Jan 2016 Tidak ada komentar
Mayor Inf Ahmad Daud Jabat Danyonif Para Raider 432 Kostrad
#TNIAD 

Kostrad(15/1). MAROS – Komandan Brigade Infantri (Danbrigif) Linud 3/TBS Kostrad Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun memimpin serah terima jabatan (sertijab) Danyonif Para Raider 432, Kamis (14/1/2016) pagi.

Penyerahan jabatan dari Letkol Inf Pujud Sudarmanto SSos kepada Mayor Inf Ahmad Daud Harahap. Sertijab berlangsung di Lapangan Waspada Yonif Para Raider 432 Kostrad Kariango, Kabupaten Maros. Sulawesi-Selatan.

Letkol Inf Pujud Sudarmanto SSos selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Komandan Secata Rindam VI/Mulawarman Banjarmasin.

Sedangkan Mayor Inf Ahmad Daud sebelumnya menjabat Kasi Siapsat Divisi Infanteri I/Kostrad.

“Sertijab di lingkungan TNI AD merupakan kebutuhan organisasi dan untuk pembinaan personel guna meningkatkan kinerja satuan,” kata Komandan Brigade Infantri (Danbrigif) Linud 3/TBS Kostrad Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun.

Lebih lanjut Danbrigif Linud 3/TBS Kostrad meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan menyiapkan pasukan agar siap operasional.

Mayor Inf Ahmad Daud juga diminta melanjutkan program pejabat sebelumnya yang sudah bagus.

“Jadi pemimpin harus kreatif dan menyatu dengan anggota dalam membawa satuan agar siap oprasional,” Tegas Danbrigif Linud 3.

Upacara sertijab dilaksanakan dengan menampilkan tarian modern dan tarian tradisional yang diperagakan para prajurit dan ibu-ibu persit, Juga ada pertujukan bela diri Yongmoodo dan Merpati Putih. Ada juga demo pembebasan sandera dari teroris yang dilakukan prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel