Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/Bukit Barisan Kunjungi Makorem 032/Wbr

Dibaca: 76 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung beserta Ibu Mathilda Lodewyk Pusung kunjungan kerja (Kunker) selama tiga hari di wilayah Korem 032/Wbr Sumatera Barat dengan mendatangi setiap Kodim dan Koramil yang ada di daerah.

Setelah melaksanakan kunker di Kodim 0305/Pasaman, Pangdam I/BB beserta rombongan sabangi Makorem 032/Wbr, Kamis (14/1) dengan agenda kegiatan menerima paparan kesiapan pengamanan turnamen sepak bola piala Jenderal Sudirman Cup serta memimpin rapat panitia Jenderal Sudirman Cup dan dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada 860 orang personel Militer dan PNS Wilayah Korem 032/Wbr beserta Persit Kartika Chandra Kirana Korem 032 PD I/Bukit Barisan.

Dalam pengarahan Pangdam I/BB  kepada prajurit Korem 032/Wbr mengatakan bahwa Babinsa adalah tulang punggung dan ujung tombak bagi TNI dalam membantu Pemerintah mensukseskan Ketahanan Pangan. Sumatera Barat dan Sumatera Utara andalah andalan Indonesia dalam mensukseskan peningkatan Ketahanan Pangan Tahun 2017.

Terkait dengan pengaruh negatif Globalisasi, paham radikalisme yang berkembang saat ini, saya juga menginstruksikan kepada prajurit untuk membentengi diri, termasuk memantau keluarga dan anak-anak kita agar tidak terpengaruh terpengaruh aliran radikal yang marak saat ini, dan laporkan kepada Atasan (Aparat berwenang) jika ada kegiatan yang mencurigakan, dan pagi Prajurit TNI yang tertangkap/terbukti Narkoba pasti di proses dan dikeluarkan dari TNI ungkapnya.

Baca juga:  Pangdam I/BB : Saat ini, Narkoba Musuh Terbesar Bangsa

Di rencanakan Esok harinya Jum’at (15/1) Pangdam I/BB beserta rombongan  akan melaksanakan peninjauan ke Yonif 133/YS dan dilanjutkan ke demplot Padi Kodim 0308/pariaman. Demikian disampaikan Penrem 032/Wbr. (erz)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel