TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengecekan Kendaraan Anggota Kodim 0732/Sleman Oleh Denpom-IV/2

By 26 Jan 2016 09:41Kodam IV/Diponegoro
Pengecekan Kendaraan Jajaran Kodim Sleman

Untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas dan untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas, Denpom-IV/2 Yogyakarta menggelar pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas dan umum serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota jajaran Kodim 0732/Slm dilapangan apel Makodim, Selasa (26/1).

Dalam pemeriksaan dan pengecekan kendaraan tersebut, 14 personil Denpom-IV/2 Yogyakarta dipimpin Pasi Hartib Kapten Cpm Suwito melakukan pengecekan dibantu anggota staf Intel dan Provoost. Satu persatu kendaraan milik anggota Kodim 0732/Slm diperiksa kelengkapannya mulai dari kelengkapan motor seperti helm, lampu, rem, ban dan kondisi mesin serta kelengkapan surat-suratnya meliputi STNK, SIM TNI dan KTA.

“Pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas bertujuan  untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas dan umum dan yang lebih penting kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya laka lalin yang dapat merugikan dari sendiri dan satuan. Bagi anggota yang didapati kendaraanya tidak lengkap seperti spion diperintahkan untuk melengkapi,” ujar Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos,Msi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengecekan Kendaraan Anggota Kodim 0732/Sleman Oleh Denpom-IV/2