Kodam V/Brawijaya

Penyerahan Tongkat Komando Komandan Kodim 0808/Blitar

Oleh 20 Jan 2016 Tidak ada komentar
Penyerahan Tongkat Komando Komandan Kodim 0808/Blitar
#TNIAD 
Madiun, Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya menyerahkan Tongkat Komando Komandan Kodim 0808/Blitar kepada Letkol Arh Surya Dani, S.H bertempat di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun.Selasa(19/1/2016)

Upacara Penyerahan dihadiri Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, Para Kasi Korem 081/DSJ, Para Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Para Dan/Ka Satdisjan Wilayah Madiun dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 081 serta Para Ketua Persit KCK Cabang Kodim Wilayah Korem. Serah terima tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima, penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan serta penyerahan Tongkat Komando.
Komandan Korem dalam sambutannya mengatakan bahwa alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI AD, termasuk di jajaran Korem 081/DSJ dapat merubah suasana yang segar. Diharapkan hal ini, juga dapat mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 081/DSJ. Sehingga akan muncul inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan kewilayahan.
Oleh karena itu, lakukan tugas-tugas pembinaan kewilayahan, adakan serbuan teritorial yaitu dengan Program Peningkatan Ketahanan Pangan dengan sebaik-baiknya, dengan dilandasi rasa kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong serta semangat Persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat. Tampilkan sosok Prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung Rakyat. Tegas Danrem.
Lebih lanjut Danrem katakan, selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi menyampaikan selamat atas pengangkatan Letkol Arh Surya Danim, S.H sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar. Penyerahan ini dilaksanakan guna mengisi kekosongan Komandan Kodim 0808/Blitar. Danrem berharap kepada Dandim yang baru mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi Kodim 0808/Blitar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel