TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Korem 072/Pmk Mengikuti Lomba

By 29 Jan 2016 06:40Kodam IV/Diponegoro
DSC_5129

400 ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro memadati Gedung Pamungkas jalan Atmosukarto Kota Baru Yogyakarta, dalam rangka HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana.

Rangkaian kegiatan HUT Persit kali menyelenggarakan lomba Rias wajah tanpa cermin, lomba Kreasi dalam menggunakan kain batik sebagai kebutuhan alat rumah tangga/ penghias keindahan Rumah dan lomba musik daerah serta tetabuhan daerah bagi ibu-ibu Persit jajaran Korem 072/Pmk.

Kegiatan lomba ini sangat diminati oleh ibu-ibu Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Dip terlihat dengan semangat dan antusiasnya ibu persit mengikuti lomba tersebut, lomba ini juga mencerminkan bahwa Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Dip ikut melestarikan budaya daerah Jawa.

Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono selaku Pembina Persit dan Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Dip hadir dalam acara lomba tersebut, dalam sambutan acara kegiatan lomba Danrem menyampaikan agar ibu-ibu tetap peduli dan mewaspadai dengan lingkungan serta  tahu informasi-informasi yang berkembang saat ini agar tidak mudah dipengaruhi oleh kelompok-kelompok atau organisasi-organisasi yang keluar dari akidah Agama seperti salah satunya Gafatar.

Dengan adanya lomba tersebut bisa saling komunikasi sesama ibu persit Jajaran Korem 072/Pmk dan saling memberi informasi sehingga terbina kerukunan yang baik antar rumah tangga dan sesama  ibu persit.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam IX/Udayana Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Korem 072/Pmk Mengikuti Lomba