TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Provost Korem 081/DSJ dan Denpom V/1 Madiun Adakan Gaktib

By 27 Jan 2016 13:43Kodam V/Brawijaya
POM-Madiun-adakan-Gaktib-di-Korem-081-(9)

Madiun – Provost Korem 081/DSJ dan Denpom V/1 Madiun adakan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan kepada seluruh anggota Korem 081/DSJ Bertempat di halaman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No 51 Kota Madiun, Rabu (27/1).

Penegakan Disiplin dan tata tertib yang dilaksanakan oleh Provost Korem 081/DSJ bersama Denpom V/1 Madiun merupakan tindak lanjut dari Komando Atas guna meningkatkan disiplin anggota militer dan PNS Korem 081 /DSJ. Gaktib di Satuan ini dilaksanakan sebagai pengecekan awal sebelum dilaksanakan Gaktib secara menyeluruh di wilayah Korem 081/DSJ.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menyampaikan, bahwa penegakan disiplin dan tata tertib berlalulintas ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya pelanggaran berlalu lintas yang menyebabkan terjadinya laka lalin , sebab akhir-akhir ini masih sering terjadi kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban meninggal sia-sia, bahkan juga masih terdapat kendaraan anggota yang tidak dilengkapi dengan surat-surat resmi, Komando akan menindak tegas kepada anggota yang melanggar aturan dan disiplin militer yang telah ditentukan oleh Komando atas, ini konsekuensi kita bersama dalam menegakkan disiplin yang telah kita pilih sebagai profesi menjadi TNI janganlah dijadikan kendala dalam berdinas, ingat bekerja jika dilakukan secara ikhlas itu termasuk ibadah, tegas Danrem.

Dalam kesempatan ini, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P juga menambahkan jika ada kendaraan anggota yang kelengkapan surat-suratnya masih kurang lengkap dan sudah mati baik kendaraan dinas maupun pribadi agar segera dilengkapi dan diperbaharui sesuai dengan prosedur yang ada agar tidak terjadi pelanggaran di masa yang akan datang, tegas Kasrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Provost Korem 081/DSJ dan Denpom V/1 Madiun Adakan Gaktib