TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411/pandawa Karya Bhakti Bantu Bangun Gereja

By 26 Jan 2016 07:18Kostrad
4CBE5994_86B3_AFA3_0995_F82970F3212F_thumb

Pos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411/Pandawa bantu warga disekitar pos membangun rumah ibadah gereja Mahaneim dikampung Yetti distrik Arso Timur Kab. Keerom dimana kegiatan tersebut sudah berlangsung selama 3 hari.

Dengan didukung oleh personel pos yang memiliki kemampuan sebagai tukang dalam hal bangunan, setiap harinya pos Yetti ini mengirimkan 10 hingga 12 orang prajuritnya untuk membantu memperlancar dan mempercepat pembangunan gereja ini agar segera dapat di gunakan oleh para jemaat gereja yang ada disekitar kampung ini.

“Semoga dengan adanya prajurit kami yang membantu pembangunan gereja ini dapat cepat selesai dan bisa segera digunakan untuk beribadah dengan nyaman dan kami disini siap setiap saat untuk berusaha membantu semua kesulitan warga yang ada dikampung ini walaupun kemampuan kami terbatas,” ujar lettu Inf Adzhar Kurniawan Danki B Satgas Yonif Raider 411/Pandawa.

Ditempat yang sama bapak Karen pendeta gereja tersebut mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pembangunan gereja, semoga pengerjaannya bisa cepat selesai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411/pandawa Karya Bhakti Bantu Bangun Gereja