Kodam I/Bukit Barisan

Tanam Padi Di Desa Teluk Dalam Kec. Kuindra

Oleh 19 Jan 2016 Tidak ada komentar
Tanam Padi Di Desa Teluk Dalam Kec. Kuindra
#TNIAD 

Teluk Dalam (19/01/2016) – Danramil 04/Kuindra Kapten Inf Tarmizi dan anggota beserta anggota kelompok Tani Mekar Jaya Desa Teluk Dalam Kec. Kuindra melaksanakan penanaman padi seluas ± 1 Ha di desa Teluk Dalam Kecamatan Kuindra.

Kegiatan pertanian yang dilaksanankan oleh Koramil 04/Kuindra ini dalam rangka mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan Produksi hasil pertanian dibidang Swasembada pangan. Para Babinsa Koramil 04/Kuindra mendampingi para petani di dalam mengerjakan ataupun memberikan arahan kepada petani dalam rangka meningkatkan produksi hasil pertanian di daerah binaannya masing-masing, teruma para Babinsa yang telah mengikuti pelatihan tentang pertanian langsung turun kelapangan untuk memberikan contoh kepada para petani tentang bercocok tanam yang baik agar hasil produksi pertanian dapat meningkat dari sebelumnya.

Danramil 04/Kuindra Kapten Inf Tarmizi mengharapkan dengan keikutsertaan TNI-AD khususnya Koramil 04/Kuindra dalam kegiatan ketahanan pangan ini dapat meningkatkan hasil produksi padi di wilayah Koramil 04/Kuindra disamping itu dapat lebih mengeratkan lagi hubungan TNI (Babinsa) dengan masyarakat di desa binaannya guna mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat di wilayah Koramil 04/Kuindra Kodim 0314/Inhil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel