TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI AD Berpartisipasi Pada Pameran Education & Training Expo 2016

By 27 Jan 2016 11:10Dinas Penerangan
DSC_1152

TNI Angkatan Darat berpartisipasi pada Pameran Education & Training Expo 2016, yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi  yang dibuka oleh Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Ir. Nada Darmiyanti S.,M.Phil. yang berlangsung dari tanggal 27 s.d 30 Januari 2016 di Exhibition Hall B JCC Senayan, Jakarta Rabu (27/1).Education & Training Expo 2016 merupakan pameran pendidikan yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, diperuntukan bagi pelajar dan mahasiswa khususnya siswa/siswi Sekolah Menegah Atas (SMA) yang bertujuan untuk memberikan gambaran serta informasi mengenai perkembangan pendidikan tinggi, baik dari perguruan tinggi yang ada di Indonesia, maupun mancanegara.

DSC_1179

Dalam sambutannya Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Ir. Nada Darmiyanti S.,M.Phil mengatakan bahwa pameran ini memiliki nilai strategis khususnya untuk generasi muda sebagai aset bangsa. Kegiatan ini merupakan Event yang baik dalam rangka menyongsong Generasi Emas Indonesia tahun 2045.

Lebih lanjut Ir. Nada Darmiyanti S.,M.Phil menyampaikan, pelaksanaan Education & Training Expo 2016 ini merupakan yang ke 25, dimulai dari tahun 1992 – 2016. Pameran ini diikuti oleh 125 Pendidikan Tinggi dan dimeriahkan dengan paduan suara dari Universitas Mercubuana.

TNI Angkatan Darat dalam Pameran Education & Training Expo tahun ini menampilkan beberapa  satuan dari TNI AD, antara lain dari Kostrad, Kopassus, Akademi Militer, Kodam Jaya/Jayakarta, Dispenad, Dislitbangad dan Dispsiad. Tak ketinggalan alutsista seperti kendaraan tempur dan persenjataan serta peralatan, atribut dan pakaian tempur dari satuan Lintas Udara, Raider dan Pengintai Tempur dari Kostrad, juga menghiasi stand TNI AD. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI AD Berpartisipasi Pada Pameran Education & Training Expo 2016