TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Terima Laporan Korp

By 27 Jan 2016 11:31Kodiklat
PEN_5519

Bertempat di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Bachtiar, S.I.P., M.A.P., memimpin serah terima jabatan 4 Komandan Pusdik di lingkungan jajaran Kodiklat TNI AD. Kamis (5/11).

4 Komandan Pusdik yang diserah terimakan adalah Komandan Pusdikhub dari Kolonel Chb Muhammad Muhson kepada Kolonel Chb Widjang Pranjoto, Komandan Pusdikku dari Kolonel Cku Tony Suherman Kepada Kolonel Cku Agus Dwi Kustanto, Komandan Pusdikintel dari Kolonel Inf Edy Sutrisno kepada Kolonel Arm Mochamad Syafei Kasno, S.H.serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Pusdikzi dari Kolonel Czi Denny Herman kepada Wakil Komandan Kodiklat TNI AD.

PEN_5587

Dalam amanat Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., yang dibacakan Wadan Kodiklat TNI AD mengatakan kebijakan Komandan Kodiklat TNI AD dalam menyelenggarakan pendidikan senantiasa memedomani langkah-langkah yang diawali dengan membentuk organisasi sesuai macam pendidikannya, selanjutnya memperbaiki 10 komponen pendidikan, memperhatikan hasil evaluasi penyelenggaraan pendidikan yang lalu dan hal-hal yang positif yang dicapai serta mengeliminir hal-hal yang negatif, dan agar memberikan pembekalan kepada Gadik dan Gapendik secara memadai. Semua langkah tersebut harus diimplementasikan oleh Komandan yang baru dengan sebaik-baiknya.

Selain itu Komandan juga menitipkan para Prajurit dan PNS beserta keluarganya yang ada dibawah tanggung jawab para pejabat yang baru. Perhatikan kesejahteraannya, harmoniskan keluarganya, tingkatkan kinerjanya, sehatkan jasmaninya, cegah agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan dorong untuk senantiasa berprestasi  serta tingkatkan kepeduliannya. Insya Allah kita akan mencapai prestasi yang lebih membanggakan dikemudian hari.

Diakhir amanatnya Komandan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada Brigjen TNI A.A.B Maliogha, kepada Kolonel Inf Achmad Marzuki yang telah mendapat promosi jabatan Danrem Bintang, serta  kepada para Perwira lainnya yang akan meninggalkan Kodiklat TNI AD, dengan harapan semoga di tempat baru akan lebih sukses lagi.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan Pussen, para Direktur, Inspektur, para Pamen Ahli, dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD serta perwakilan dari personel Kodiklat TNI AD termasuk Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD.

Di akhir rangkaian acara serah terima jabatan dilanjutkan acara ramah tamah dan pelepasan pejabat lama. Bersamaan dengan ini pula dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XI Pusdikhub, Ketua Ranting BS I Pusdikintel, Ketua Ranting BS IX Pusdikku dan Ketua Ranting XI Pusdikzi Kodiklat TNI AD. (Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Terima Laporan Korp