TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujudkan Kerjasama Yang Lebih Baik Kapendam Kantor Redaksi Media Massa

By 27 Jan 2016 21:41Kodam XVI/Patimura
16b

Ambon, (27/01). Dalam rangka silahturahmi sekaligus meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama tahun 2015. Kepala Penerangan Kodam XVI/Pattimura (Kapendam) Kolonel Arh M. Hasyim Lalhakim, S.E., M.M. beserta staf Penerangan Kodam XVI/Pattimura (Pendam), berinisiatif mengunjungi Kantor Redaksi Media massa di Ambon.

Dalam kesempatan tersebut, kepada seluruh redaksi secara umum Kapendam mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik di tahun 2015 lalu, semoga apa yang akan kita capai di tahun ini nanti bisa jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, kami selaku humas di lingkungan TNI AD, membuka ruang bagi para awak media untuk saling memberi masukan maupun saran demi terwujudnya kerjasama yang lebih erat lagi di tahun 2016 ini. “tegas Kapendam”

Pimpinan Perusahaan Info Baru Ibu Rosni Marasabessy saat ditemui di kantor redaksinya, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapendam XVI/Pattimura beserta Staf yang telah berkunjung ke kantor redaksi kami, moment seperti ini merupakan kesempatan untuk saling berbagi Informasi, memberikan saran dan juga masukan yang saling membangun antara pihak kami dan Kodam XVI/Pattimura, “saya akui selama ini Kodam aktif dalam berbagi informasi dan terbuka untuk saling berkoordinasi masalah pemberitaan yang akan di muat di suat kabar dan saya harapkan di tahun 2016 ini kerjasama itu bisa lebih baik lagi”. Ujar Rosni”

Tidak halnya Info baru saja yang memberikan masukan dan saran, Wakil kepala Redaksi Ambon Ekpres Bapak Syaikan Azzury Rumra juga angkat bicara saat di temui di Kantor Redaksinya, “kami memberikan apresiasi kepada Kodam XVI/Pattimura yang telah membuka ruang untuk bekerjasama serta saling memberikan masukan dan saran yang membangun agar lebih baik kedepannya, kami juga mempunyai program di tahun 2016 ini untuk membuat sebuah kegiatan mengangkat tema kebersihan teluk, yang mana kami akan mengajukan kerjasa kepada Pihak Kodam XVI/Pattimura agar bisa bersama-sama membantu mensukseskan program kami tersebut”. Ungkap Syaikan.

Adapun Kantor Redaksi yang dikunjungi oleh Kapendam XVI/Pattimura beserta staf Pendam XVI/Pattimura yaitu, Suara Maluku, Maluku Expose, Ambon Ekspres dan Info Baru, untuk kunjungan ke kantor redaksi lainnya akan di laksanakan secara berkesinambungan kedepan. (Pendam 16)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujudkan Kerjasama Yang Lebih Baik Kapendam Kantor Redaksi Media Massa