Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Yonif 753/Avt Melaksanakan Funbike Mengelilingi Kota Nabire

Dibaca: 6 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nabire, 16 Januari 2016 pukul 05.00 wit bertempat di kelas lapangan para anggota Yonif 753/AVT melaksanakan apel pagi yang di lanjutkan melaksanakan kegiatan FunBike (Bersepeda).

Funbike ini merupakan kegiatan bersepeda dengan cara bersama-sama mengelilingi kota Nabire, sebelum melaksanakan kegiatan Funbike masing-masing anggota mempersiapkan dan memeriksa spedanya masing-masing agar tidak terjadi kerusakan saat di jalan. Kegiatan Funbike ini dilaksanakan dengan rute melewati pasar kalibobo dan berhenti di Pantai Nabire untuk melaksanakan istirahat sejenak, setelah itu melanjutkan lagi bersepeda menuju Batalyon.

Kegiatan Funbike ini biasa di laksanakan di hari-hari tertentu (Sabtu). Kegiatan Funbike ini dilaksanakan dengan tujuan agar para Anggota dapat menghilangkan kejenuhan dengan cara melihat pemandangan dan lingkungan kota Nabire dengan cara Bersepeda bersama-sama, di samping itu juga dapat menjalin kekompakan dan kebersamaan anggota dan atasan semkin erat. Tidak lupa juga para anggota selalu utamakan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan Funbike ini. Kegiatan Funbike ini berjalan dengan aman.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Bertatap muka dengan masyarakat kampung Nifasi di Distrik Makimi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel