TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

21 Babinsa Kodim 0508/Depok Dapat Motor Dinas

By 17 Feb 2016 13:16Kodam Jaya
17216 21 Babinsa Kodim 0508 Depok Dapat Motor Dinas

Sebanyak 21 Babinsa di jajaran Kodim 0508/Depok mendapat bantuan kendaraan operasional berupa sepeda motor dari pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sepeda motor merk Yamaha Vixion keluaran tahun 2016 itu diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa kepada perwakikan Babinsa di Makodim Depok, Selasa (16/2).

Turut menyaksikan penyerahan kendaraan dinas tersebut Kasdim Mayor Inf Mistar, para Danramil, dan perwira staff.

Dandim dalam kesempatan tersebut mengatakan Kendaraan operasional ini diperuntukkan bagi Babinsa guna mendukung kegiatan dan operasional di wilayah masing-masing. Karena itu, dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Babinsa dalam memantau wilayahnya.

“Memang belum semua Babinsa mendapat kendaraan dinas, masih tersisa 40 babinsa yang belum dapat. Saat ini sudahs 178 Babinsa yang menggunakan kendaraan dinas,”jelas Dandim.

Dandim juga berpesan kepada Babinsa penerima kendaraan dinas wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), serta merawat dan menjaga kemanan kendaraan tersebut.”Kalau hilang merupakan tanggung jawab perorangan, jadi harus mengganti sendiri,”tegas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

21 Babinsa Kodim 0508/Depok Dapat Motor Dinas