TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 15/Dukun, Tanam 440 Bibit Pohon

By 17 Feb 2016 11:45Kodam IV/Diponegoro
hijau3

Untuk menindak lanjuti perintah dari komando atas agar setiap koramil melaksanakan penghijauan secara serentak. Koramil 15/ Dukun Kodim 0705/Magelang Sabtu (13/2) melaksanakan penghijauan di Dusun Banaran Desa Keningar Kecamatan Dukun yang di hadiri oleh Muspika Dukun, Relawan serta masyarakat, adapun pohon yang ditanam meliputi 120 batang pohon Jati, 140 batang pohon Mahoni, 100 batang pohon asem dan 80 batang pohon suren total pohon yang ditanam 440 batang.

Agus Sumarno selaku Kepala Desa Keningar mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 15/Dukun yang telah melaksanakan penanaman pohon dengan harapan semoga pohon yang ditanam akan tumbuh dengan subur sehingga wilayah Desa Keningar bisa sebagai penyangga resapan air di wilayah kecamatan Dukun sehingga pada saat kemarau berkepanjangan tidak kekurangan air.

Komandan Koramil 15/Dukun Kapten Inf Saridi mengemukakan tanam pohon serentak dilaksanakan diseluruh jajaran koramil Kodim 0705/Magelang dengan tujuan dengan tanam pohon ini nantinya akan banyak manfaat yang didapat, karena bumi ini semakin panas karena pohon yang menjadi paru-paru bumi tiap tahunnya habis karena pembalakan liar, pembakaran hutan dan lain-lain. Mari kita selamatkan bumi demi kelangsungan hidup anak cucu kita nantinya” pungkas Danramil. (Sihombing)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 15/Dukun, Tanam 440 Bibit Pohon