TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aksi Resik-Resik Kota, Kodim 0721/Blora Turunkan Personel    

By 05 Feb 2016 13:28Kodam IV/Diponegoro
SONY DSC

Pemerintah Kabupaten Blora bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, para Instansi terkait dan siswa-siswi Se wilayah Kota Blora, Jumat (05/02) melaksanakan kegiatan Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana Kecamatan Kota Blora tahun 2016. Di gelar di sepanjang Jln. Jendral Sudirman Blora.

Dalam kegiatan tersebut selaku pembina apel Pj. Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M, Komandan Upacara Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono, peserta apel Seluruh Instansi, Siswa-siswi se-wilayah kecamatan Kota.

Lebih lanjut dalam sambutan Pj. Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik dan lancar.

Bencana Alam

Saat ini memasuki musin penghujan, banyak bencana yang tak terduga, di Kabupaten Blora beberapa waktu yang telah lalu telah terjadi bencana puting beliung, angin topan yang mengakibatkan pohon-pohon tumbang dan kurang lebih 16 unit rumah roboh. Untuk itu kita harus selalu siaga tanggap terhadap bencana tersebut. Bupati sangat prihatin sekali dengan bencana di Kaupaten Blora. Tandasnya.

“Tujuan dari kegiatan apel ini, yakni wujud kesiapan kita untuk menghadapi bencana, dan Bupati berharap pada warga masyarakat Blora untuk bersama – sama bergotng royong dan mengupayakan antisipasi dalam mengahadapi bencana, di awali dengan kegiatan hari ini yaitu, resik – resik/kerja bhakti massal yang dialokasikan di sepanjang bantaran sungai grojokan jalan jendral sudirman Blora”. Jelas Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M.

Hadir di kegiatan tersebut Pj. Bupati Blora Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M, Sekda Blora, Kepala Badan/Dinas/ Instansi, Camat Blora, Danramil 01/Kota Blora Kapten Inf Supartono beserta Forkopim Kecamatan Blora dan para tamu undangan lainnya. (JN/Kodim 0721/Blora)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aksi Resik-Resik Kota, Kodim 0721/Blora Turunkan Personel