TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Kodim Temanggung Tes Urine

By 26 Feb 2016 11:03Kodam IV/Diponegoro
IMG_8972

Tes urine ini dilakukan oleh Polbankes Kodim 0706/Temanggung dipimpin oleh Dokter Eny Ari Yanti secara mendadak dan pada saat seluruh anggota berada di Makodim 0706/Temanggung  untuk melaksanakan Minggu Militer. Sengaja ini dilakukan tanpa memberi tahu terlebih dulu pada anggota,” kata Pasi Intel Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Sugiharti.

Dikatakan Kapten Inf Sugiharto, bahwa pelaksanaan tes urine tersebut akan terus dijadwalkan guna meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan secara dini terhadap peredaran maupun penggunaan narkoba. ini merupakan program yang akan diberlakukan secara kontinue, dan mungkin akan kita laksanakan pada waktu yang berbeda dan orang yang berbeda atau bisa jadi nanti saya lakukan sidak pada satu titik atau satu Koramil sehingga program tersebut bisa kita aplikasikan sebagai usaha mencegah dan penyalahgunaan narkoba,” jelas Pasi Intel Kodim 0706/Temanggung.

Selanjutnya, Kapten Inf Sugiharto menghimbau dan mengharapkan kepada anggota Kodim 0706/Temanggung  agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas negara dan tidak terpengaruh akan hal-hal yang negatif. “Setelah selesai pemeriksaan,  hasil tes urine seluruh anggota Kodim 0706/Temanggung  dinyatakan negative, dan di hari sebelumnya dilakukan penyuluhan tentang pencegahan narkoba oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos. pungkas  Kapten Inf Sugiharto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Kodim Temanggung Tes Urine