TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anjangsana Bentuk Perhatian Dan Empati Generasi Muda

By 05 Feb 2016 09:07Kodiklat
Kes3

Jakarta, (4/2) Dalam rangka memperingati HUT Pusdikkes Kodiklat TNI AD ke 64 Tahun 2016, Keluarga Besar Pusdikkes Kodiklat TNI AD menyelenggarakan berbagai macam kegiatan antara lain Anjangsana ke kediaman sesepuh Pusdikkes Kodiklat TNI AD diantaranya Bapak Brigjen TNI (Purn) dr. Mushadi dan Kolonel Ckm (Purn) drg. Sulistijono yang diikuti ketua dan pengurus Persit KCK Ranting XIII Kodiklat TNI AD BS Pusdikkes, Danpusdikkes Kodiklat TNI AD, Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo, M.M.,M.B.A serta Wadanpusdikkes Letkol Ckm dr. I Nyoman Linggih.

Pelaksanaan anjangsana bukan semata – mata pemberian tali asih akan tetapi bentuk perhatian dan empati dari para yunior. Kedatangan rombongan Persit bersama Danpusdikkes bisa menjadi penyemangat dari para purnawirawan tersebut demikian harapan dari Ketua Persit Pusdikkes.

Danpusdikes menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kegiatan silaturahmi antara para purnawirawan dengan generasi muda yang saat ini masih menjabat. Sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat. Kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian Generasi muda kepada para sesepuh, berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini. Dari merekalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta kita sebagai minta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan bersama.

Para sesepuh bisa bebagi pengalaman sewaktu menjabat sehingga sudah sepantasnya kita silaturahmi sambil bernostalgia akan aktifitas mereka untuk dijadikan referensi dalam melaksanakan tugas yang diemban saat ini.

Anjangsana juga dilaksanakan ke Rumah Sakit Pusdikkes Kodiklat TNI AD, menjenguk personel yang sedang sakit serta mendoakan semoga yang bersangkutan cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anjangsana Bentuk Perhatian Dan Empati Generasi Muda