TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aster Kasdam IV/Dip : Kehadiran Babinsa Harus Jadi Contoh Teladan di Masyarakat

By 25 Feb 2016 06:11Kodam IV/Diponegoro
Aster Kasdam IVDip Kehadiran Babinsa Harus Jadi Contoh Teladan Di Masyarakat

Aster Kasdam IV/Dip Kolonel Inf Senmart Tonda mengatakan bahwa para Babinsa agar bisa menjadi contoh dan tauladan di masyarakat dengan senantiasa mematuhi hukum, disiplin dan tata tertib yang berlaku baik di lingkungan kedinasan maupun di lingkungan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Aster Kasdam IV/Dip pada saat melaksanakan peninjauan pelatihan pendayagunaan Koramil Model di Makoramil 06/Bae, Rabu (24/2). Kegiatan Aster Kasdam IV/Dip tersebut dalam rangka asistensi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0722/Kudus.

Sebelum dilaksanakan pengarahan oleh Aster, Danramil 06/Bae Kapten Inf Purwadi menyampaikan presentasi tentang kondisi Koramil 06/Bae dan keadaan peserta pelatihan pendayagunaan Koramil Model.

Kedatangan Aster Kasdam IV/Dip di Koramil 06/Bae kali ini disambut oleh Kasdim 0722/Kudus, Danramil 06/Bae, Pasiterdim 0722/Kudus dan personel Koramil 06/Bae selanjutnya mengisi buku tamu dan ramah tamah.

Sebagai prajurit Sapta Marga, Babinsa harus dapat menjadi contoh dan tauladan dalam bersikap dan bertindak serta mampu menjadi pelopor mengatasi berbagai kesulitan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum.

“Bersikap dan bertindaklah secara simpatik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, sehingga mampu menjadi perekat dalam membina hubungan dengan berbagai elemen masyarakat,” kata Aster menambahkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aster Kasdam IV/Dip : Kehadiran Babinsa Harus Jadi Contoh Teladan di Masyarakat