TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa 0814/07 Kabuh Ajak Pesilat Jaga Stabilitas Keamanan Kec. Kabuh

By 10 Feb 2016 09:49Kodam V/Brawijaya
2(7)
 
JOMBANG- (9/2), Pencak silat adalah salah satu cabang olahraga beladiri yang terdapat di Indonesia. Di Indonesia ada beraneka ragam perguruan silat, seperti di Kecamatan Kabuh Kab.Jombang banyak sekali aliran silat yang berkembang, yang menonjol adalah Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).
Sertu Rahman Personil Babinsa Koramil 0814/07 Kodim 0814 Jombang mengatakan saat memberi arahan kepada anggota PSHT yang akan melaksanakan kegiatan lari pada Minggu,7 Februari 2016,” perguruan pencak silat untuk selalu menjaga stabilitas, keamanan, ketertiban, situasi dan kondisi di wilayah Kec.Kabuh, mari kita bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di Kec.Kabuh,  jangan sampai ada yang bentrok dengan perguruan yang lain yang sangat meresahkan masyarakat khususnya wilayah Kec.Kabuh “.
Kegiatan ini di ikuti 300 siswa dan pelatih PSHT yang berada di Kec.Kabuh mengambil start dan finis di stadion Kabuh, Dengan pengawalan dari Koramil maupun Polsek Kabuh kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa 0814/07 Kabuh Ajak Pesilat Jaga Stabilitas Keamanan Kec. Kabuh