TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalan Desa Kedungwringin Disapu Bersih Babinsa dan Warga

By 17 Feb 2016 06:42Kodam IV/Diponegoro
bb

Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Saridi bersama masyarakat Desa Kedungwringin melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan Desa, tepatnya di Desa Kedungwringin Kecamatan Sempor, Kebumen, Selasa (16/2). Kegiatan tersebut dikerjakan oleh 70 orang yang terdiri dari Babinsa dan warga Kedungwringin.

Sertu Saridi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan salah satu upaya untuk memeperbaiki sekaligus merawat jalan sebagai sarana vital dan fasilitas umum dalam mendukung perekonomian warga, kalau kita tidak merawatnya kapan lagi dan siapa lagi kalau bukan kita yang aktif merawat jalan ini.

Kades Kedungwringin, Marsimin mengatakan, berkat kehadiran Babinsa warga kami terdorong semangatnya, terlebih Sertu Saridi sudah akrab dengan warga Desa Kedungwringin, sehinga dapat membaur denga akrab, harapan kami semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan.

selama kegiatan Sertu Saridi terus memberikan dorongan kepada seluruh warga agar senantiasa membiasakan hidup bersih bukan hanya pada lingkungan saja tetapi lebih kedalam pada area sekitar rumah masing-masing,

“Kerja bakti pembersihan jalan desa ini mengandung makna motivasi agar warga lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Babinsa dan warga setempat, “ imbuh Saridi. (Pendam IV/Dip)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalan Desa Kedungwringin Disapu Bersih Babinsa dan Warga