TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Bersama Warga Evakuasi Tiga Bangunan Roboh Diterjang Puting Beliung

By 27 Feb 2016 08:00Kodam V/Brawijaya
20160226045154

Jajaran Koramil 12/Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan, bersama masyarakat bergotong royong membersihkan puing-puing bekas angin puting beliung, di Kampung Kedungdung Desa Patereman Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Jum’at (26/2/2016).

Pjs Danrami 16/Modung bersama 5 anggota Babinsa lainnya langsung bergabung dengan masyarakat turun ke rumah warga yang rumahnya rusak untuk membantu membersihkan dan memperbaiki dampak angin puting beliung.

Para Babinsa Koramil 16/Modung itu nampak sibuk namun semangat saat membantu mengevakuasi reruntuhan 3 bangunan diantaranya sebuah toko bangunan milik Kades Kampung Kedungdung, Desa Patereman rusak berat dengan kondisi bagian atap dan bagian belakang terhempas oleh angin yang sangat kencang, Bangunan tempat parkir dipasar Sapi  Desa Kedungdung rusak berat dan bengkel milik Pak Ayub atapnya terhempas.  Kerugian diperkirakan mencapai Kerugian 65 juta.

“Gotong royong ini bentuk kepedulian dan pelayanan kita. Bukan hanya sebatas penegakan hukum, tetapi juga untuk saling membantu antar sesama,” ujar Pjs Danramil 12/Modung Serma Rachmad. Authentikasi Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Bersama Warga Evakuasi Tiga Bangunan Roboh Diterjang Puting Beliung