TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 1402-06 Bantu Warga Bangun Rumah

By 09 Feb 2016 13:12Kodam VII/Wirabuana
ttg

Kehidupan prajurit teritorial terutama babinsa yang ada di wilayah sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya. Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga dilakukan personel Babinsa Koramil 1402-06 serka Akram.

Pada hari senin (8/2) pk. 08.00 wita s.d selesai bertempat di dusun Ratte desa Massewe kec. nosu ,kabupaten mamasa. Babinsa koramil 1402-06 an, serka akram telah membantu pelaksanaan pembangunan salah satu rumah warga bernama simon (42 thn) seorang petani.

Babinsa yang di bantu oleh sekitar 18 orang warga turun langsung untuk menyiapkan bahan kayu dan kelengkapannya untuk membangun rumah dengan cara gotong royon. “Ini sebagai wujud dharma bhakti ‎kami sebagai prajurit TNI, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini, kita wujudkan dengan bergotong royong membangun rumah “kata Sertu Akram.

“ terimakasih pak babinsa dan masyarakat, saya sudah dibantu untuk mendirikan rumahku, “ Tutur Simon terharu.(Penrem 142/Tatag)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 1402-06 Bantu Warga Bangun Rumah