TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil Takeran Bantu Renovasi Masjid

By 04 Feb 2016 08:36Kodam V/Brawijaya
Babinsa bantu renovasi Masjid (3)

Magetan, Babinsa Desa Madigondo Pelda Joko Prastyo Bersama rekan-rekannya dari Koramil 0804/11 Takeran Kodim 0804 Magetan membantu pembanguna masjid miftakhul Hudha yang berada di Desa Madigondo Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka renovasi masjid yang berada di lingkungan RT 19 RW 02 Desa Madigondo Kecamatan Takeran, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik, ujar Joko.

Babinsa Desa Madigondo Pelda Joko mengatakan, sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di desa binaannya, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti masjid. Disamping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk sarana Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Purwadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para Babinsa yang telah memberi bantuan baik moril maupun material.

Lebih Lanjut Purwadi mengatakan, kegiatan renovasi masjid ini dilaksanakan karena dalam menampung jama’ah khususnya sholat Jum’at tempatnya kurang mengingat banyaknya jama’ah yang melaksanakan sholat jum’at. Sedangkan dana yang digunakan untuk renovasi masjid ini dengan biaya dari kas masjid, swadaya masyarakat dan menggali bantuan dari para Dermawan maupun para Donatur. Authentikasi Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil Takeran Bantu Renovasi Masjid