TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Latih PBB Pelajar SMK 7 Bubutan

By 27 Feb 2016 08:03Kodam V/Brawijaya
20160226151906

Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, jajaran Koramil 0830/04 Bubutan yang dipimpin langsung oleh, Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun, perintahkan Babinsa Serka Julius dan Sertu Fatkur Arifin, melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata  cara upacara bendera, yang bertempat di SMK 7 di Jl. Raden Saleh Kel/Kec Bubutan, Kota Surabaya, Sabtu (27/2/2016).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh siswa-siswi SMK 7 yang berjumlah 60 orang, yang masuk wilayah Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya. Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah, agar para siswa SMK 7 mengikuti pelatihan tersebut, dapat mengikuti dengan baik dan pendidikan awal, bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah.

“Kegiatan semacam ini memang penting dilakukan, sebab nantinya,Siswa-siswi SMP Bina Karya, bisa melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata upacara bendera dengan baik. Sehingga, pada saat pelaksanaan lomba PBB dan Tata upacara, bisa berjalan dengan benar dan tertib serta, pendidikan awal bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah,” terang Danramil. Authentikasi : Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Latih PBB Pelajar SMK 7 Bubutan