TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Redam Sengketa Tower

By 23 Feb 2016 07:57Kodam IV/Diponegoro
redam

Babinsa koramil 02/Kedu Kodim 0706 Temanggung Serma Sugianto meredamkan aksi unjuk rasa yang terjadi di desa Candimulyo tepatnya di dusun Ngijingan aksi warga ini dipicu dikarenakan uang kompensasi yang terlambat pembayarannya selama 8 bulan yang biasanya sudah dibayarkan tepat waktu setiap bulannya.

Sedangakan tuntutan warga hanya agar penyelesaian administrasi segera diselesaikan sebelum warga melaksanakan aksi unjuk rasa sudah memberikan peringatan selama 3 kali tapi tidak di gubris sehingga warga merasa kesal. Sebelum warga melaksanakan aksi unjuk rasa sudah ijin kepada aparat keamanan sekitar Polsek Kedu, dan Koramil 02/kedu.

Dengan adanya pelaporan tersebut babinsa Ds candimulyo Serma Sugianto dan Babinkatibmas Bripda anton langsung mengecek ke TKP dan warga sudah berkerumul di depan tower tersebut. Serma Sugianto langsung memediasi warga dengan Perwakilan dari perusahaan tower dan mereka sepakat dari pihak perusahan langsung melunasi tunggakan tersebut sehingga tidak ada aksi anarkis yang ditimbulkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Redam Sengketa Tower