Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Redam Sengketa Tower

Dibaca: 2 Oleh 23 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa koramil 02/Kedu Kodim 0706 Temanggung Serma Sugianto meredamkan aksi unjuk rasa yang terjadi di desa Candimulyo tepatnya di dusun Ngijingan aksi warga ini dipicu dikarenakan uang kompensasi yang terlambat pembayarannya selama 8 bulan yang biasanya sudah dibayarkan tepat waktu setiap bulannya.

Sedangakan tuntutan warga hanya agar penyelesaian administrasi segera diselesaikan sebelum warga melaksanakan aksi unjuk rasa sudah memberikan peringatan selama 3 kali tapi tidak di gubris sehingga warga merasa kesal. Sebelum warga melaksanakan aksi unjuk rasa sudah ijin kepada aparat keamanan sekitar Polsek Kedu, dan Koramil 02/kedu.

Dengan adanya pelaporan tersebut babinsa Ds candimulyo Serma Sugianto dan Babinkatibmas Bripda anton langsung mengecek ke TKP dan warga sudah berkerumul di depan tower tersebut. Serma Sugianto langsung memediasi warga dengan Perwakilan dari perusahaan tower dan mereka sepakat dari pihak perusahan langsung melunasi tunggakan tersebut sehingga tidak ada aksi anarkis yang ditimbulkan.

Baca juga:  Prajurit Kodim 0709/Kebumen Ikuti Kegiatan Latnister

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel