Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Babinsa Salurkan Bantuan Beras Kepada Korban Banjir

Dibaca: 62 Oleh 19 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir  Bersama Upika Kec. Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang menyalurkan bantuan beras kepada korban banjir di di Kantor Camat Kec.Kuantan Hilir, Kamis (18/2/2016).

Menurut Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir mengatakan bahwa bantuan beras dari Pemkab Kuansing ini nantinya akan di bagikan kepada masyarakat yang dilanda musibah banjir terutama kepada masyarakat di Kec.Kuantan Hilir dan Kec.Kuantan Hilir Seberang.

Camat Kuantan Hilir Bpk. Yonsiswandri mengungkapkan bantuan Beras Gratis ini akan di distribusikan ke dua Kecamatan yang terkena banjir. Seperti kecamatan Kuantan Hilir dan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Ini merupakan Program dari Pemkab Kuansing untuk menyalurkan bantuan jika ada musibah yang terjadi. Ia juga menegaskan bantuan beras ini di lakukan tanpa adanya pungutan biaya apapun.

Menuirutnya, penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian pemkab setempat terhadap warga yang tertimpa bencana banjir. Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, camat Kuantan Hilir Bapak Yonsiswandri, Upika Masyarakat Kec.Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang,Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir, Kades Desa Pulau Kijang, Kades Banuaran, Kades Kepala Pulau, Kades Kampung Tengah Kades Pulau Madinah dan Kades Sekecamatan Kuantan Hilir Seberang. (Penrem 031/WB)

Baca juga:  KPPN Serahkan Pengalihan Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai Kepada Satker TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel