TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Batalyon Infanteri Lintas Udara 433/JS Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendara Prajurit

By 18 Feb 2016 12:25Kostrad
433 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendara Prajurit 18-2-16

Batalyon Infanteri Lintas Udara 433/JS Kostrad melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4 baik kendaraan dinas maupun pribadi, pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Yonif  Linud 433/JS Kostrad  Mayor Inf Syamsul Alam, S.E.  dibantu Perwira Seksi -1/Intel  Lettu Inf Agus Fauzi beserta Provoost Yonif Linud 433/3/1 Kostrad.

Pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi secara rutin dilaksanakan setiap  Triwulan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris Prajurit dan PNS Yonif Linud 433/JS maupun kendaraan pribadi, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya.

Pemeriksaan kendaraan yang meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan kelengkapannya seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sein, Helm SNI serta surat-surat kendaraan, demikian dikatakan Komandan Yonif Linud 433/JS Kostrad saat mengawali pemeriksaan. Sedangkan tujuan dilaksanakan pemeriksaan ini menurut Pasi-1/ Intel Yonif  Linud 433/JS adalah menekan angka pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit maupun PNS Yonif Linud 433/JS serta menegakkan disiplin terutama disiplin Lalu Lintas.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Pasi -1/Intel  Lettu Inf Agus Fauzi menyampaikan, bahwa hasil pemeriksaan pada kendaraan dinas tidak ditemukan pelanggaran, baik yang bersifat ringan maupun berat. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Batalyon Infanteri Lintas Udara 433/JS Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendara Prajurit