TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bersepada Santai Merupakan Sarana Rekreasi Sekaligus Olah Raga

By 02 Feb 2016 13:46Kodiklat
spd

Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., bersama para pejabat lainnya melaksanakan olahraga bersama yaitu Fun Bike atau bersepeda santai.  Kegiatan ini terbagi dua etape. Start dari Rumas Dinas Komandan Kodiklat TNI AD jalan L.R.E Martadinata menuju Pusdik Pengmilum Cimahi setelah istirahat sejenak, Komandan melanjutkan perjalanan menuju Purabaya Pusdikkav Pussenkav Kodiklat TNI AD, Bandung, Selasa (02/02).

Di etape ke dua rombongan sepeda santai bertambah personelnya dengan ikutnya para Perwira lainnya yang sudah menunggu di Pusdikpengmilum.

Sepeda santai ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka kesiapan melaksanakan tugas dan menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan serta sesama rekan, dan juga memberi manfaat kesehatan bagi tubuh yaitu meningkatkan kualitas system cardiovascular (yang berhubungan dengan jantung dan system peredaran darah). Meningkatkan kekuatan dan fleksibelitas otot. Meningkatkan mobilitas sistem persendian. Menurunkan tingkat stress. Membantu dalam pembentukan postur tubuh. Menguatkan tulang dan Menurunkan tingkat kegemukan. Jadi dengan bersepeda selain berwisata alam juga menyehatkan badan dan menghadirkan udara bersih tanpa gas buang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bersepada Santai Merupakan Sarana Rekreasi Sekaligus Olah Raga