TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Brigif 1 PIK JS Gelar pengobatan Gratis

By 01 Feb 2016 13:19Kodam Jaya
pengobatan gratis Brigif 1 PIK JS

Brigif 1 PIK/JS menggelar kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di Lapangan Brigif 1 PIK/JS, Kalisari Jakarta timur. Kegiatan Bakti Sosial meliputi pengobatan gratis, pengobatan umum, yang di hadiri kurang lebih 200 warga sekitar Jakarta timur acara yang dilaksanakan di lapangan brigif 1 PIK/JS di sambut antusias oleh Warga kalisari.

Komandan Brigif 1 PIK/JS, Kolonel Inf Rionardo mengatakan baksos yang dilaksanakan pada Minggu (31/1) di daerah yang terletak di kawasan Kalisari Jakarta timur ini merupakan bagian dari kegiatan ini. Bersifat membantu, terintegrasi, dan selalu terarah pada usaha penyuksesan program pembangunan pemerintah dan daerah didukung oleh seluruh departemen, pemerintah daerah dan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini kami gelar sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat yang tengah merasakan kesulitan ekonomi bisa sedikit terbantu,” ujar Danbrigif 1 PIK/JS

Rasa syukurnya kegiatan yang digelar direspon dengan baik oleh masyarakat dengan berpartisipasi secara langsung dan sukarela terhadap seluruh program kegiatan Baksos.

Respon dan tanggapan yang sangat baik ini juga ditunjukkan dengan banyaknya pengunjung dan tamu yang datang ke Posko Baksos ini bukti kerjasama yang erat antara, pengusaha, dan masyarakat.

“Kondisi sulit seperti saat ini perlu dukungan dari semua pihak. Pemerintah tidak akan bisa melakukan apapun tanpa dukungan dari masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Brigif 1 PIK JS Gelar pengobatan Gratis