TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Brigjen TNI Rahmat Pribadi Menjabat Kasdam V/Brawijaya

By 19 Feb 2016 05:44Kodam V/Brawijaya
brawijaya

Surabaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi memimpin acara laporan Korps serah terima jabatan Kasdam V/Brawijaya dan Aslog Kasdam V/Brawijaya, di Ruang Hening Kodam V/Brawijaya, Kamis 18/2/2016.

Kepala Staf Kodam V/Brawijaya yang sebelumnya dijabat Brigjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau akan pindah tugas sebagai Pa Ahli Tk. III Bidang Sosial Budaya dan HAM Panglima TNI, digantikan oleh Brigjen TNI Rahmat Pribadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabinda Kalimantan Selatan, Aslog Kasdam yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Wawan Setiawan pindah tugas sebagai Pamen Pussenif dan digantikan oleh Kolonel Czi Jamallulael yang sebelumnya sebagai Pamen Mabesad.

Pangdam dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau dan Kolonel Inf Wawan Setiawan beserta istri atas segala pengabdian yang telah ditunjukkan, dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kasdam V/Brawijaya dan Aslog Kasdam V/Brawijaya. Serta mengucapkan “Selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rahmat Pribadi dan Kolonel Czi Jamallulael beserta istri, semoga kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan dapat dipegang teguh dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab” Tegas Pangdam.

Lebih lanjut Mayjen TNI Sumardi mengatakan bahwa serah terima jabatan, tidak hanya terkait dengan proses pembinaan personel dan satuan sesuai kebutuhan organisasi tetapi juga terkait dengan peningkatan kualitas kinerja organisasi, sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan. Pangdam berharap agar pejabat yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggungjawab jabatan, dapat terus menyumbangkan karya terbaiknya.

Menurut Pangdam bahwa tanggungjawab yang harus diemban oleh pejabat baru tidak hanya berupaya meningkatkan kualitas diri dan meraih jenjang karier yang lebih tinggi tetapi juga harus menyediakan banyak waktu, tenaga dan pikiran guna menangani berbagai kepentingan para anggota beserta keluarganya dan juga dalam menyikapi berbagai persoalan yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, bangsa dan negara. Tantangan yang akan dihadapi oleh pejabat baru (Kasdam dan Aslog) di wilayah Kodam V/Brawijaya sangat kompleks, berkaitan dengan upaya penertiban aset negara milik Kodam V/Brawijaya, peningkatan profesionalisme dan disiplin anggota, Serbuan Teritorial dalam upaya mewujudkan Swasembada Pangan, RTLH dan Penghijauan serta persoalan terkait Binsat satuan jajaran Kodam V/Brawijaya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya beserta pengurus, Irdam, Para Danrem, Para Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus, Pa Laision AL dan AU serta Kabalak Jajaran Kodam V/Brawijaya beserta Isteri.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Brigjen TNI Rahmat Pribadi Menjabat Kasdam V/Brawijaya