TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0717/Purwodadi Tinjau Pelaksanaan Karya Bhakti Koramil 11/Sulursari

By 16 Feb 2016 13:18Kodam IV/Diponegoro
1602201618

Komandan kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning meninjau Langsung sasaran dari pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri tahun 2016 Koramil 11/Sulursari dimana sasarannya adalah pengecoran jalan sepanjang 400 m, rehab 1 mushola, 2 pos kamling dan 10 unit RTLH bertempat di Dusun Plumpung Desa Tahunan Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan, Senin (15/02).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0717/Purwodadi menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Kepala Desa Tahunan Bp.Yuslan dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan pengerjaan jalan dan warga mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI sehingga warga masyarakat yang nantinya akan memiliki jalan yang menghubungkan kampung mereka dengan jalan Raya Kecamatan Gabus.

“Kami beserta warga sangat berterimakasih sekali kepada Kodim Purwodadi, dengan adanya Karya Bhakti Mandiri ini desa kami semakin baik dan kami sangat berharap untuk tahun depan bisa dilaksanakan lagi kegiatan ini di desa kami” kata Yuslan.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di wilayah, dan merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial, dengan tujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas yang kokoh antara sesama prajurit, aparat pemerintah daerah dan komponen masyarakat dan, sehingga terwujud kebersamaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat, sebagai bentuk kemanunggalan TNI-AD kepada Rakyat khususnya di bidang kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pasiter Dim 0717 Kapten Arh Busono, Danramil 11/Sulursari Kapten Inf Surana beserta Kapolsek Gabus Akp Abaz.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0717/Purwodadi Tinjau Pelaksanaan Karya Bhakti Koramil 11/Sulursari