TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0820 Hadiri Pelantikan Pengcab GM FKKPI 1320/Probolinggo

By 11 Feb 2016 13:32Kodam V/Brawijaya
7b34c82b6b3c6b776578ba8d4e6141f0

Probolinggo,- Pembangunan daerah bagi generasi muda yang mengalir darah pejuang dalam dirinya itu dapat dilakukan melalui kegiatan menata organisasinya dengan baik dan benar, menyusun dan melaksanakan program kerja yang menyentuh kepentingan masyarakat serta ikut bertanggung jawab dalam memelihara kondusifitas, keamanan dan ketertiban lingkungannya.

            Hal ini dikatakan Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf  Hendhi Yustian D.S., S.I.P saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang Generasi Muda  FKPPI 1320/Probolinggo priode 2016-2019, yang sebelumnya ada kekosongan kepengurusan selama 2 tahun.  Rabu 10 Februari 2016 di Pendopo Kabupaten Probolinggo, JL. Raya Dringu, No. 901, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur..

            Dikatakannya, Kodim 0820/Probolinggo selalu ingin merangkul organisasi kepemudaan seperti FKPPI dalam menata bersama-sama Kodim, untuk itulah kepada pengurus GM FKPPI yang baru dilantik diminta untuk selalu bersiap dalam membangun. Baik lingkungan masing-masing hingga kepada taraf pembangunan kabupaten/kota, karena diyakini FKPPI akan mampu menerima tugas pembangunan ini dengan baik.
Letkol Inf  Hendhi Yustian berharap kepada para Kader FKPPI selalu menjadi penjuru dan berada di garis terdepan di lingkungannya dalam memberikan kontribusi terhadap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan masyarakat dan pemerintah, sehingga setiap kehadiran kader FKPPI selalu memberikan dampak yang positif kepada lingkungannya dan pembangunannya.

            “Saya mengucapkan selamat atas pelantikannya dan selamat bekerja, semoga PC GM FKPPI 1320/Probolinggo khususnya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di tengah-tengah masyarakat Kabupaten/Kota Probolinggo berhasil dan sukses, ungkap  Letkol Hendi.

            Pengurus cabang GM FKPPI 1320/Probolinggo priode 2014-2019 langsung dilantik oleh oleh oleh Ketua PD V GM FKPPI Jatim Ir. Agus Surjanto, ditandai dengan pemberian pataka dan pelantikan ketua terpilih, Ketua Pengcab GM FKPPI 1320/Probolinggo Ir. Wasito Edi Yuliantoro M.S.I.

            Kepengurusan Pengcab GM FKPPI 1320/Probolinggo priode 2016-2019 ini juga dilengkapi dengan wakil Ketua, Wakil Sekretaris, wakil bendahara serta dibantu dengan seksi-seksi  serta bidang lainnya.

            Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PD V GM FKPPI Jatim Ir. Agus Surjanto, Bupati Probolinggo,  Walikota Probolinggo, Kapolres Probolinggo, Kapolresta Probolinggo,   Ketua DPRD Kab/Kota Probolinggo, Kepala Kesbang Linmas Kab/Kota Probolinggo, Kadispora Kab/Kota Probolinggo, Perwira Staf beserta Danramil Jajaran Kodim 0820/Probolinggo, Kapolsek Kab/Kota Probolinggo, Pepabri, PPM/Veteran, KNPI, Persit, Ansor Kab/Kota Probolinggo, Fatayat Kab/Kota Probolinggo, serta sejumlah ketua Rayon FKPPI se Kabupaten/Kota Probolinggo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0820 Hadiri Pelantikan Pengcab GM FKKPI 1320/Probolinggo