TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1013/Mtw Diserahterimakan

By 24 Feb 2016 11:48Kodam XII/Tanjungpura
dandim

Palangka Raya, Serah terima Jabatan Dandim 1013/Muara Teweh dari Letkol Inf Dwi Maryanto kepada Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim dipimpin langsung oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto di Aula Korem 102/Pjg Jln Imam Bonjol No 05 Palangka Raya, Selasa (23/02).

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan  yang dialami setiap prajurit adalah hal biasa terjadi dalam suatu organisasi, disamping itu, alih tugas dan jabatan merupakan prinsip yang senantiasa dipegang teguh secara konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta profesionalitas keprajuritan para perwira di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Lebih lanjut Danrem 102/Pjg mengingatkan bahwa setiap jabatan adalah kepercayaan yang merupakan  titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang  sementara sifatnya, oleh sebab itu  jaga dan pelihara kepercayaan yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya, karena nantinya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ucapan terima kasih disampaikan Danrem kepada Kepada Letkol Inf Dwi Maryanto dan Istri yang telah memimpin Kodim 1013/Mtw yang selanjutnya menjabat Pabandya-3/Jianstra Spaban V/Jahrenstra Stenad,   Usai  kegiatan Sertijab  Dandim 1013/Mtw, dilanjutkan dengan pelaksanaan serah terima jabatan Ketua Persit Kodim 1013/Mtw, bertempat di Aula Transit Korem 102/Pjg dan dihadapan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura Ny. Nancy Purwo Sudaryanto.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP, Para Dandim Jajaran Korem 102/Pjg, Danyonif 631/Atg, Dan/Kabalakrem, Dan/Kabalak Aju, Para Kasi Korem, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1013/Mtw Diserahterimakan