Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Dandim 1705/Paniai Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Yonif 753/Avt

Dibaca: 6 Oleh 22 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nabire – Sabtu (20/02) Dandim 1705/Paniai Letkol Arh Yulian Iskandar beserta anggota Kodim 1705/Paniai menghadiri Olahraga  bersama HUT di Kelas Lapangan Yeskiel M. Hirwa Yonif 753/AVT dalam rangka HUT Yonif 753/AVT yang ke 46 tahun.

Adapun yang hadir diantaranya, Kapolres Nabire AKBP H. R. Situmeang, Dandim 1705/Paniai Letkol Arh Yulian Iskandar, Danyonif 753/AVT Danden Zipur 12/OHH Yoga F, Waka Polres Nabire, Kepala SKPD Kab. Nabire beserta Anggota Kodim 1705/Paniai, Anggota Yonif 753/AVT, Anggota Zipur 12/OHH, Anggota Polres Nabire dan Instansi lainnya di wilayah Kab. Nabire.

Setelah senam bersama dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh Danyonif 753/AVT dan diberikan oleh Prajurit 753/AVT yang tertua di Bataliyon 753/AVT dan Prajurit Termuda Yonif 753/AVT.

Kemudian Dandim 1705/Paniai Letkol Arh Yulian Iskandar selaku yang tertua se-Garnizun Nabire memberikan hadiah kepada Prajurit 753/AVT yang juara dalam kegiatan Tontangkas yang dilaksanakan selama seminggu.

Dalam sambutan Dandim 1705/Paniai diantaranya, merasa bangga kepada Prajurit yang berprestasi dalam bidang apapun dan kepada semua tamu undangan dari seluruh daerah di wilayah Kab. Nabire atas kekompakannya dalam menjaga wilayah Kab. Nabire. Dan diharapkan kekompakan ini bersama-sama kita jaga untuk mewujudkan Kab. Nabire, kota yang sehat, aman, tentram dan damai.

Baca juga:  POMDAM XVII/CENDERAWASIH MENGGELAR SWEEPING GABUNGAN

Kemudian Kapolres Nabire menambahkan untuk pribadinya dan untuk dinas, mengucapkan banyak terimakasih telah bersama – sama menjaga keamanan dan ketentraman Kab. Nabire.

Kegiatan selesai dilanjutkan dengan panggung prajurit untuk menghibur seluruh prajurit guna menghilangkan kejenuhan setelah melaksanakan kegiatan Ton Tangkas.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel