TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Bersama Bupati Tuban Laksanakan Peninjauan Lokasi Terdampak Banjir

By 12 Feb 2016 21:36Kodam V/Brawijaya
f

TUBAN (10/02)Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo bersama Bupati Kab.Tuban H.Fathul Huda didampingi Kepala BNPB, Kepala Dinas PU, Pasiter, Muspika dan Tiga Pilar Desa meninjau langsung Lokasi yang terdampak banjir di Dsn. Juwet Desa Selo Gabus Kec.Parengan dan Desa Patihan serta Desa Ngadipuro Kec.Widang.

Dalam kunjungan di lokasi  banjir itu Dandim dan Bupati Tuban menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang ada disekitar yang terkena dampak banjir.
 
Dandim menghimbau kepada warga sekitar untuk tetap tanggap dan waspada dengan situasi  wilayah khususnya bagi warga yang tinggal di pinggiran sungai terutama disaat musim penghujan, dengan ketanggap segeraan yang dilakukan oleh masyarakat nantinya akan terciptanya desa yang tangguh bencana, sehingga dampak dan kerugian dari bencana alam  banjir yang terjadi dapat diminimalisir sejak dini.
Dalam kesempatan itu Kepala Desa Widang mewakili para Kepala Desa dan Warga yang terkena banjir mengucapkan banyak terimakasin kepada Dandim dan Anggotanya serta Bupati beserta Muspika atas perhatian dan bantuannya, semoga ini semua dapat membantu meringankan beban kami yang terkena dampak banjir.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Bersama Bupati Tuban Laksanakan Peninjauan Lokasi Terdampak Banjir