Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Dandim Bersama Para Perwira Kodim Bojonegoro Laksanakan Gowes

Dibaca: 67 Oleh 13 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BOJONEGORO,-        Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, mengajak seluruh Pasi, Danramil dan Danpos Ramil Jajarannya, untuk membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan funbike atau Gowes bersama, Hal itu dibuktikan dengan digelarnya sepeda santai setiap hari Jumat.

Dengan mengambil rute sepanjang 70 kilometer, rombongan berangkat dimulai pukul 05.00 WIB dengan start dari Makodim 0813 lewat Jalan Raya Kalitidu-Padangan, dan finish kembali lagi di Makodim 0813, Jum ‘at (12/02).

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat pagi, diharapkan Jajarannya secara sadar untuk gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro.  Selain itu, diselenggarakannya kegiatan fun bike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit dan dapat melihat wilayah Kodim 0813 Bojonegoro yang aman dan indah.

“Terlebih pada saat ini musim penghujan banyak sekali penyakit akan melanda, oleh karena itu dengan cara kita membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi dan minum multivitamin kita dapat melawan segala penyakit tersebut” pungkasnya.(Penrem 082/CPYJ).

Baca juga:  Yonif 111 Raider Duta Ton Tangkas

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel