TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Tuban Pimpin Penghijauan di Kecamatan Singgahan Tuban

By 16 Feb 2016 06:27Kodam V/Brawijaya
psht

Tuban- Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo hadir sebagai Inspektur upacara (Irup) pada upacara penanaman pohon di Hutan Lindung Kerawak Petak 9 A RPH g Mulyoagung BKPH Mulyoagung Kecamatan Singgahan pada pukul 08.00 WIB, Minggu (14/02).

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan bahwa “Hutan ini yang menjadi paru2 Dunia, kegiatan ini awal dari kegiatan yang positif”. Dandim mengajak bersama untuk menanam pohon ini sebagai tauladan, mudah2an melalui falsafah PSHT Tuban menjadi aman dan nyaman kedepannya.

Kegiatan yang dihadiri 460 orang tersebut selain Dandim Tuban hadir juga Kapolres Tuban di Wakili Kasad Sabara Polres Tuban AKP Eko Adi, Ketua DPRD Kab Tuban Bpk. Miyadi, ADM Parengan Bapak. Daniel Budi Cahyono, Ketua Cabang PSHT Bapak Lamidi, Muspika Kec Singgahan, Muspika Kec. Montong, Warga PSHT Ranting Singgahan Rayon PSHT Guwoterus dan Rayon PSHT Desa Dunganti Kec. Montong serta siswa siswi SMK Ponpes Gomang Lajulor Singgahan

Setelah upacara dilanjutkan penanaman pohon secara simbolis oleh Dandim dan Ketua DPRD Tuban, kemudian dilanjutkan penanaman pohon bersama dengan luas tanam 5 Ha. Adapun jenis bibit yang ditanam meliputi bibit pohon Kepoh (2000 pohon), pohon Trembesi (1.700 pohon) dan pohon Jambu klampok (300 pohon). Dengan total jumlah ± 4 ribu bibit pohon yang ditanam.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Tuban Pimpin Penghijauan di Kecamatan Singgahan Tuban