TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 06/Sruweng Beri Semangat Generasi Muda

By 01 Feb 2016 06:18Kodam IV/Diponegoro
SRW

KODIM  0709/KEBUMEN, Komandan Koramil 06/Sruweng Kapten Inf Anifudin  bersama PPL Pertanian memberikan Motifasi dan Pembekalan tentang Pertanian kepada Siswa SMK BINA NUSANTARA (SMK PERTANIAN) Kebumen  yang melaksanakan PKL di BPP Kecamatan Sruweng. Minggu (31/1/16).

Danramil menyampaikan, “Para Siswa harus semangat dan senang untuk belajar tentang pertanian karena sekarang sudah sedikit sekali yang mau belajar tentang pertanian dan kalian harus semangat dan senang karena sehebat apapun kita kebutuhan pangan adalah nomer satu.” kata Danramil.

Dari BPP Pertanian Bp.Sugino,SPKP Menyampaikan kita harus bangga dan bersemangat untuk memajukan pertanian di negara kita karena petani merupakan sumber pokok bagi kehidupan kita ,coba bayangkan kalau tidak ada pertanian kita mau makan apa, oleh karena itu kita harus bangga dan semangat dan beliau merasa senang karena para siswa sangat antusias dalam mengikuti pembelajaran ini.

Babinsa juga memberikan motifasi kepada para siswa, kita aparat TNI sangat menyenangi dengan pertanian dan selalu bersama-sama untuk memajukan Pertanian oleh karena itu para siswa merupakan generasi Penerus bangsa ini harus semangat dan jangan terpengaruh oleh pergaulan yang negatif. imbuh Serka Tambah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 06/Sruweng Beri Semangat Generasi Muda