TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil Sosialisasi Calon TNI Di Sekolah Sekolah

By 27 Feb 2016 12:49Kodam IV/Diponegoro
sos

Danramil 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Edward Pwg, melakukan sosialisasi pendaftaran calan Tamtama PK TNI AD tahun 2016 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Satria Ganesa Damramil yang di sambut kepala sekolah SMK Satria Ganesa Drs. Anang di ruang kerjanya menyambut dengan sangat antusias. Kegiatan ini akan dilaksanakan ke seluruh sekolah di Kecamatan Kedu dalam rangka menumbuhkan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI AD. Danramil dan didampingi babinsa koramil 02/kedu Kodim 0706/Temanggung Srd Jumadi.

Adapun giat tersebut juga memutarkan vidio tentang film kejuangan TNI di masa lampau dan sekarang dan tak kurang juga Ia mengajak para siswa yang berminat menjadi prajurit TNI untuk mempersiapkan diri sejak dini. “Baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain”, ujar Kapten Inf Edward.

Dalam sosialisasi tersebut, para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Babinsa. Salah seorang siswa Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Satria Ganesa menyampaikan terimakasih dengan adanya sosialisasi penerimaan Prajurit TNI, sehingga dirinya menjadi tahu persyaratan menjadi prajurit TNI dan berharap agar siswa/siswi alumni SMK Satria Ganesa menjadi prajurit. Dan mendo’akan TNI tetap maju dan jaya “ Tutur Suherman selaku pembina osis yang mendamping siswa nya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil Sosialisasi Calon TNI Di Sekolah Sekolah