TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Kunjungi Korban Banjir

By 10 Feb 2016 07:02Kodam I/Bukit Barisan
Jpeg

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) bersama Kepala BPBD Provinsi Riau didampingi Ketua DPRD Kab Kampar dan Dandim 031/Kpr serta Danyonif 132/Bima Sakti, mengunjungi desa di Kecamatan Bangkinang Seberang,  Kabupaten Kampar yang terisolir akibat bencana banjir.

Selain mengunjungi para korban, Danrem juga telah menyiapkan dapur umum dan tenda untuk para korban banjir di lapangan merdeka Kabupaten Kampar. Danrem 031/Wirabima juga akan menyiapkan pasukan cadangan dari Yonif 132/Bima Sakti, Arhanudse 13/BS dan Kikavser Pekanbaru untuk membantu para korban banjir.

Kepada para korban, Danrem menasihatkan agar tidak mudah berputus asa dalam menghadapi cobaan musibah tersebut dan menyarankan kepada para korban untuk tinggal di tempat penampungan sementara yang telah disediakan untuk proses penanganan lebih lanjut. “Terutama kepada para korban yang mengalami sakit-sakit diharapkan agar segera mengunjungi pos kesehatan yang sudah dipersiapkan di lapangan. Hal ini penting karena banjir biasanya dapat membawa banyak penyakit seperti diare, demam, gatal-gatal dan lain-lain,” ujar Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Kunjungi Korban Banjir