TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Silaturahmi ke Pemko Pekanbaru

By 11 Feb 2016 07:37Kodam I/Bukit Barisan
IMG_4360

PEKANBARU – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) di dampingi Kapenrem dan Kakumrem 031/Wirabima melaksanakan silaturahmi ke pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAM Riau),(01/01/2015). Kedatangan Danrem 031/Wirabima di Balai Adat Melayu Riau diterima langsung oleh Ketua Umum DPH Al Azhar beserta Staf Pengurus LAM Riau.

Danrem 031/Wirabima mengatakan merasa bahagia bisa berkunjung dan bertemu dengan paratokoh adat Melayu Riau (LAMR). Ketua DPH LAM Riau pada kesempatan tersebut memaparkan sejarah singkat berdirinya LAM Riau 44 tahun silam tepatnya pada 6 Juni 1970 pada masa Gubernur Riau dijabat anak jati Riau Arifin Achmad.Salah satu upaya yang dilakukan LAM Riau adalah untuk membangkitkan ‘batang terendam’ adat dan budaya Melayu yang telah diwariskan oleh para pendahulu.

Diakhir acara kunjungan silaturahim ini, Danrem menyampaikan pihaknya siap membantu Pemerintah dan masyarakat Riau dalam hal apapun khususnya dalam penanggulangan bencana banjir dan pencegahan Karlahut kedepanya. Danrem 031/Wirabima berharap kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Riau untuk bahu membahu menjaga Kondisi Wilayah dan keamanan serta ketentraman, demi terwujudnya tujuan pembangunan terutama di wilayah Riau.(Penrem 031/Wirabima)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Silaturahmi ke Pemko Pekanbaru