TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 033/Wp Terima Kunjungan Silaturrahmi Danlantamal IV

By 04 Feb 2016 14:25Kodam I/Bukit Barisan
IMG_8412

Korem 033/WP, Kamis, 04/02,  Aspek wilayah Prov Kepri memiliki posisi strategis karena berada pada wilayah strategis baik secara ekonomi, sosial, politik, budaya dan pertahanan keamanan nasional yang berdekatan dengan wilayah negara tetangga Singapura, Malaysia dan Vietnam tentunya membuat daerah ini menjadi perhatian serius dan selalu dimonitor setiap perkembangannya, untuk itulah Danrem 033/WP Brigjen TNI Madsuni beserta Kasrem 033/WP Kol Inf Faharuddin beserta Kasi Korem menerima Kunjungan Silaturrahmi Danlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) S. Irawan, SE. di Makorem 033/WP.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Madsuni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada  Danlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) S. Irawan, SE, yang datang untuk berkunjung Silaturrahmi sehingga  terjalin hubungan yang harmonis antara Korem 033/WP dengan Lantamal IV Tanjungpinang dan diharapkan didalamnya dapat memberikan kebersamaan dan memberi informasi penting tentang Wilayah Prov. Kepulauan Riau, Dalam kesempatan yang sama Danrem juga memberikan  informasi tambahan yang sangat penting tentang situasi terkini tentang perkembangan wilayah khususnya dalam aspek pertahanan dengan segala yang mempengaruhinya.

Mengingat pentingnya dalam menjaga situasi wilayah ini agar tetap aman dan kondunsif tentu harus ada peran dan kerja sama seluruh komponen bangsa dan menurut Danrem tentunya sulit bagi TNI kalau hanya bekerja sendiri tanpa ada dukungan dan bantuan dari seluruh rakyat, akhir dari  kunjungan silaturahmi tersebut Danrem 033/WP didampingi Kasrem 033/WP dan Perwira Staf Korem foto bersama dengan Danlantamal IV Tanjungpinang.(Penrem 033/WP).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 033/Wp Terima Kunjungan Silaturrahmi Danlantamal IV