Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Berikan Wawasan Kebangsaan Di Gereja Gpps Bandar Lampung

Dibaca: 8 Oleh 17 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung. Bertempat di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Cabang Bandar Lampung di Tanjung Karang pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2016, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P.Putranto M.Sc berkesempatan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dengan mengambil tema tentang memahami ancaman, menyadari jati diri sebagai modal membangun menuju Indonesia Emas kepada Perkumpulan Pendeta Se Provinsi Lampung.

Kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan ini sengaja mengundang Danrem 043/Gatam untuk menambah wawasan tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI & Bhinneka Tunggal Ika sebagai pilar-pilar utama dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama. Karena penduduk Indonesia terdiri dari berbagai macam agama suku dan lainnya. Acara pembekalan ini juga diikuti oleh jemaat Kristiani dan Pendeta yang ada di Provinsi.

Turut hadir mendampingi Komandan Korem 043/Gatam antara lain Danramil Teluk Betung Utara, Mayor Inf Dominicus dan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam, Mayor Inf CH. Prabowo. (Penrem 043/Gatam)

Baca juga:  Peringati HUT ke-62, Korem 042/Gapu Launching Lambang Baru

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel