TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 043/Gatam Dilantik Sebagai Ketua Tim Satuan Pelaksana Cabang Olah Raga Pon Provinsi Lampung

By 26 Feb 2016 13:06Kodam II/Sriwijaya
dsc_9496WEB

Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2016 dilantik sebagai Ketua Tim Satuan Pelaksana Pemusatan Latihan Cabang Olahraga PON Provinsi Lampung (Pelatprov) menuju PON XIX /2016 di Jawa barat oleh Gubernur Lampung, Bapak H.M Ridho ficardo, SPI.M.Si. di Gedung Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjabat sebagai Ketua Tim Satuan Pelaksana Pemusatan Latihan Olahraga PON Provinsi Lampung.

Saya akan pertanggungjawabkan kepercayaan yang diberikan ini dengan semaksimal mungkin, Insya Allah ke depan Provinsi Lampung akan mempunyai atlit-atlit cabang olahraga yang bermental juara, berdedikasi, dan bermartabat dibidangnya. Tentunya, harapan saya ini harus didukung pula oleh semua pihak yang terkait, tegas Danrem yang hoby olahraga ini.

Pelantikan juga dihadiri oleh Ketua Koni Provinsi Lampung, Kadispora Lampung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Kepala Dinas Pendidikan dan semua pelatih dan atlit PON Lampung. (Penrem 043/Gatam)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 043/Gatam Dilantik Sebagai Ketua Tim Satuan Pelaksana Cabang Olah Raga Pon Provinsi Lampung