TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 052/Wkr Resmikan Mushola

By 04 Feb 2016 10:16Kodam Jaya
4216 Danrem 052Wkr Resmikan Musholah AsyarifiyahKec. Pagedangan Tangerang

Dalam rangkaian kegiatan serbuan teritorial dan Bakti sosial Korem 052/wkr kepada Masyarakat Wilayah Tamgerang khususnya di Kp. Jatake Timur Ds. Kadusirung Kec. Pagedangan Kab. Tangerang.

Korem 052/wkr telah membangun Mushola Asyarifiyah yang dimulai pembangunannya dari tanggal 12 Des sd 28 Des 2015 serta perbaikan Madrasah Ibtidaiyah Asyarifiyah yang peresmian dan penyerahannya diberikan langsung oleh Danrem 052/wkr Kol. Kav. Muhammad Zamroni pada tanggal 25 Januari 2016 kepada kepala Dusun/Rw 03 Kp. Jatake Bpk. Jaro Muhidin yang juga di ikuti pemberian sembako sebanyak 200 paket kepada warga masyarakat sekitarnya, kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan PT Dian Mandiri dan pihak Yayasan Asyarifiyah guna meningkatkan pelayanan dan pendidikan bagi anak anak khususnya di Desa Kadusirung.

Dalam kesempatan tersebut turut Hadir Kasrem 052/wkr lkt inf. Bram Abilowo,pengurus yayasan Bpk Zainal abidin, Perwakilan PT Dian Mandiri Bpk. Nardi Atmaja, Dan ramil 08/Legok, kapolsek Pagedangan,Kepala desa Kadusirung,para perwira Korem 052/wkr.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bakti nyata Korem 052/wkr kepada masyarakat yang sebelumnya telah didahului dengan adanya pembuatan jamban keluarga sebanyak 40 unit bagi warga Kp. Jatake. Dan juga pemberian sembako kepada masyarakat. Saat ini kami datang lagi untuk membangun Musholah Asyarifiyah disamping sekolah Ibtidaiyah Asyarifiyah bagi kepentingan pendidikan anak anak disekolah. Dan juga memperbaiki sekolahnya agar anak anak dapat nyaman dalam belajar. Semoga peresmian musholah ini dapat digunakan sebaik baik.ya bagi anak anak didik dimasa depan dan juga bagi masyarakat yang akan menggunakannya.

kegiatan peresmian di awali dengan penanda tanganan Danrem 052/wkr pada Batu Nisan Musholah Asyarifiyah dan Penggutingan pita. Yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh beliau untuk diberikan kepada Kepala Desa Kadusirung sebagai ucapan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini dengan lancar..

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 052/Wkr Resmikan Mushola