TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 061/Sk Pimpin Sertijab Dandim 0622/Kab. Sukabumi

By 29 Feb 2016 12:03Kodam III/Siliwangi
DSC_4785

Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si. pimpin serah terima jabatan Dandim 0622/Kab. Sukabumi dari Letkol Inf Ari Sudarsono kepada Letkol Kav Guruh Prabowo, M.Eng bertempat di Lapangan Makodim 0622/Kab. Sukabumi, Sabtu (27/2).

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang tujuannya meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas serta pengembangan karir Perwira yang bersangkutan.

Alih tugas dan jabatan seperti pergantian Dandim 0622/Kab Sukabumi yang prosesinya baru saja kita saksikan, memberi gambaran bahwa dinamika kehidupan organisasi dilingkungan TNI Angkatan Darat dirancang secara profesional sebagai organisasi militer modern yang selalu ingin meraih kondisi yang lebih maju.

Selanjutnya Danrem 061/Sk mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kav Guruh Prabowo, M. Eng beserta istri, saya yakin berdasarkan pengalaman diberbagai penugasan serta kemampuan beradaptasi dan bersinerji dengan masyarakat,   akan  mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal.

Kemudian kepada Letkol Inf Ari Sudarsono, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Desi Sudarsono atas kesetiaannya mendampingi suami selama mengemban tugas khususnya dalam pembinaan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

Diakhir amanat Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim  maupun satuan jajaran Korem 061/Suryakancana, untuk senantiasa mencermati perkembangan dan situasi yang berkembang, tidak lengah serta senantiasa siap sedia mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul dan bisa terjadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Dandim Jajaran Korem 061/Sk,Kapolres, Muspida dan Muspika setempat, Para Kasi Rem 061/Sk, Kabalak Aju jajaran Korem 061/Suryakancana serta Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Korem 061. (penrem 061/Sk)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 061/Sk Pimpin Sertijab Dandim 0622/Kab. Sukabumi